Selasa, 26 Februari 2013

penguat sinyal 3G HSDPA 30 km | antena Yagi

penguat sinyal 3G HSDPA 30 km | antena Yagi,  Jaringan internet yang menggunakan jaringan berbasis sinyal sangat berpengaruh terhadap kecepatan berselancar di dunia maya. ya tentu saja sinyal menjadi faktor utama jika ditempat anda tidak ada sinyal dan anda tetap menggunakan profider yang sama ya tentu saja kecepatan internet anda sangat lambat bahkan sangat sulit konek dengan jaringan internet. Hal ini tentu saja membuat frustasi bagi siapa saja yang mengalaminya khusunya diwilayah pinggiran atau pegunungan serta pelosok. namun sekarang tidak masalah lagi dengan penggembangan teknologi sekarang ada penguat sinyal dari yang harganya termurah muali dua ribu perak hingga ratusan bahkan jutaan tergantung fungsi dan jangkauan penguatannya.

info tentang penguat sinyal 3G HSDPA 30 km | antena Yagi, salah satu cara menguatakan sinyal dan menstabilkannya adalah mengunakan antena penguat sinyal Yagi. sinyal 3G atau HSDPA yang jauh dari BTS umumnya sangat sulit untuk ditangkap, cara kerja dari antena Yagi adalah mengumpulkan dan menarik sinyal 3G dan HSDPA sehingga sinyal modem anda menjadi penuh dan stabil. Antena ini dapat digunakan untuk menguatkan sinyal seperti EVDO, HSDPA, HSUPA, 3G/ UMTS, EDGE dan GPRS. Antena ini bisa dipakai untuk semua modem 3G maupun CDMA, yang memiliki Konektor Antena Eksternal maupun yg tidak ada konektornya. Support untuk menguatkan sinyal Telkomsel , Indosat, XL , Smart, AHA dan operator lainnya.
  
penguat sinyal 3G HSDPA 15 km | antena Yagi Extrem III atau 85 dBi
Harga Rp 250.000 juni 2013
Brand MMS
Frequency 800 - 2200 Mhz
Support Frequency (GSM) GPRS/ EDGE/ 3G/ HSDPA/ HSUPA
Support Frequency (CDMA) CDMA 1x / EVDO : Rev.O/ Rev.A/ Rev.B
Gain  19-21dBi
Jangkauan Maximal - 10km (Clear Line of Sight)  dg pigtail induksi
- 30km (Clear Line of Sight) dg pigtail plug/colok
Radiation Directional
Polarization Vertical
Jumlah Element 26 Element Solid
Driven Dual Driven High Gain
Dimensi Reflector 40 x 36 cm
Kabel Tipe  RG6 Coaxial Cable 15m High Quality
Antena Konektor RP-SMA Male
Instalasi Antena Out door
Panjang Antena 85 cm
Pigtail Modem Menyesuaikan type modem


Untuk seri modem berikut, Anda harus melubangi case supaya bisa dipasang pigtail:

  • Venus VT80, vt28, fast2
  • Smartfren AC682, EC1261-2, EC1260-2
  • Huawei e220, e226 (cukup dilepas cap atas)
  • AHA EC167
 demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait dengan info mengenai penguat sinyal 3G HSDPA 30 km | antena Yagi,  semoga informasi yang kami sampaikan ini dapat bermanfaat untuk anda yang sedang mencari info tentang pengguat sinyal modem. khususnya yang mencari penguat sinyal hingga 30 KM . terimakasih atas kunjugan anda

1 komentar: